TNU PEDULI - PANTI ASUHAN AMANAH INSAN

TNU PEDULI - PANTI ASUHAN AMANAH INSAN

26 January 2024

26/01/2024 - PT Terminal Nilam Utara terus memperkuat komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan menggelar program berbagi kasih yang berfokus pada kegiatan kunjungan ke panti asuhan. Dalam langkah nyata untuk memberikan dampak positif pada masyarakat, #KeluargaTNU berkunjung ke Panti Asuhan Amanah Insan di Surabaya pada tanggal 26 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan program CSR yang dilakukan oleh PT Terminal Nilam Utara dimana merupakan bentuk rasa syukur atas bertambahnya kesempatan dalam memberi pelayanan terbaik dan juga bentuk untuk memberikan dukungan dan keceriaan kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Dalam spirit berbagi dan peduli sosial, program CSR ini bukan hanya menjadi sebuah kegiatan rutin, tetapi juga menjadi bagian dari komitmen jangka panjang PT Terminal Nilam Utara untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. Kedepannya, PT Terminal Nilam Utara juga berkomitmen mengoptimalkan potensi untuk meningkatkan nilai perusahaan secara berkelanjutan.