PT. TNU berhasil meraih penghargaan SMK3 dengan Kategori Emas

PT. TNU berhasil meraih penghargaan SMK3 dengan Kategori Emas

28 April 2021

28/04/2021 - PT Terminal Nilam Utara berhasil meraih penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI dengan Kategori Emas untuk 166 Kriteria. SHE-Q Head PT Terminal Nilam Utara, Bapak Muhammad Eka Antar Samudra didaulat untuk mewakili perusahaan dalam Kegiatan Penyerahan Penghargaan K3 Tahun 2021 yang dilakukan secara virtual oleh Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.

TNU SMK3 CERTIFICATE

 “PT TNU berhasil meraih penghargaan SMK3 dengan Kategori Emas untuk 166 Kriteria, karena berhasil memperoleh nilai di atas 85% saat proses audit oleh PT Mutuagung Lestari sebagai lembaga audit SMK3 yang terlaksana pada 15-16 Oktober 2020”, ungkapnya pada Rabu, 28 April 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Yonathan Rindayanto Ongko selaku Direksi Operasi dan Komersial mengatakan penghargaan SMK3 ini merupakan wujud komitmen Perseroan yang menjadikan K3 sebagai budaya dalam semua proses pelayanan bagi insan PT TNU. Ini merupakan langkah penting untuk menjaga kepercayaan para Pekerja, Pelanggan, Prinsipal, Penanam modal, dan Pemangku kepentingan lainnya.