Seluruh Karyawan dan Direksi PT. TNU sudah divaksin COVID-19 Lengkap

Seluruh Karyawan dan Direksi PT. TNU sudah divaksin COVID-19 Lengkap

21 July 2021

21/07/2021 - Seluruh karyawan dan direksi PT. Terminal Nilam Utara (TNU) sudah mengikuti program vaksinasi COVID-19 dosis kedua. Pelaksanaan penyuntikan program vaksinasi dosis kedua dilakukan di Grand City, Surabaya pada Mei-Juni 2021.

Direktur Operasi dan Komersial, Yonathan Rindayanto mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 14 tahun 2021 sebagai perubahan atas Perpres Nomor 99 tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dalam rangka penanggulangan Pandemi Corona Virus Desease.

Direktur Keuangan, SDM dan Umum, Hengki Jajang Herasmana menyampaikan juga bahwa selain vaksinasi yang telah dilakukan, upaya pencegahan lainnya pun dilakukan seperti pemberian suplemen vitamin dan pembagian masker kepada seluruh karyawan termasuk karyawan outsource secara berkala.

Di masa pandemi ini, PT. TNU tetap berkomitmen untuk melayani para konsumen sesuai dengan Standard Operating Procedure dan protokol Kesehatan. Marilah kita tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan berdoa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berakhir.

Salam Sehat,
PT. Terminal Nilam Utara