PT. TNU memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2015

PT. TNU memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2015

08 August 2020

08/08/2020 - PT. Terminal Nilam Utara, penyedia logistik di Indonesia, dengan senang hati mengumumkan telah menerima Sertifikasi ISO 9001 - 2015 dari BSI Indonesia. Sertifikasi ini telah diberikan untuk Bisnis Terminal Penyedia Tangki Timbun dan Bongkar Muat Curah Cair. Sertifikasi ini menjadi jaminan atas kualitas Manajemen yang akan mendukung Perseroan dalam mengembangkan bisnis serta menarik minat Pelanggan. Ini juga merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk mencapai standar tertinggi dalam Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Sistem manajemen mutu berdasarkan ISO 9001:2015 menitikberatkan pada standard kepuasan pelanggan yang dikaji dalam hal prinsip fokus kepada pelanggan, kepemimpinan, keterlibatan orang-orang, dan pendekatan proses dalam organisasi, pengembangan sistem, pengambilan keputusan berbasis bukti, dan manajemen hubungan dengan berbagai pihak.

ISO Certificate

Pada hari ini, bertempat di kantor PT. Terminal Nilam Utara, Jl. Nilam Utara No. 1, Tanjung Perak, Surabaya, Sertifikat ISO secara resmi telah diserahkan kepada jajaran direksi PT. Terminal Nilam Utara yang diwakili oleh Bapak Bambang Soetiono S. (Direktur Utama), Bapak Gatot Imam Prasetyo (Direktur Keuangan, SDM dan Umum) dan Bapak Yonathan Rindayanto Ongko (Direktur Operasi dan Komersial)

Pada kesempatan tersebut, Bapak Bambang Soetiono S. turut menyampaikan rasa bangganya, “Hari ini kita menerima Sertifikat ISO 9001 yang berlaku selama 3 tahun dan diperlukan audit untuk proses perpanjangannya. Dengan kerja sama tim yang baik, serta kerja keras dan dedikasi yang diberikan, kita dapat memenuhi standard tinggi yang dibutuhkan untuk Sertifikasi ISO 9001-2015. Ini merupakan langkah penting untuk menjaga kepercayaan para Pelanggan, Prinsipal, Penanam modal, dan Pemangku kepentingan lainnya.

Bapak Bambang Soetiono S. juga mengucapkan terima kasih pihak-pihak yang terkait dalam proses ini.